Dialogis dengan Security Bank Jatim, Ini Pesan Wakapolsek Kampak

Polres Trenggalek – Dalam rangka memberikan rasa aman, petugas patroli yang dipimpin oleh Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S., S.Sos gencar melakukan patroli ke perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Kampak, Senin (21/12).

Untuk mencegah terjadinya kejahatan terhadap nasabah perbankan, kali ini Ipda Henri bersama anggotanya melakukan sambang ke Kantor Bank Jatim Unit Kecamatan Kampak guna antisipasi tindak kejahatan dan untuk berikan himbaun kamtibmas kepada petugas keamanan (security) lewat patroli dialogis.

“Kami imbau kepada petugas keamanan yang berjaga agar selalu menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta kami juga sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati terhadap potensi tindak kejahatan sekecil apapun,” kata Ipda Henri.

“Dengan adanya patroli seperti ini yang digelar secara rutin, diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman tanpa ada gangguan kamtibmas apapun,” imbuhnya.

Setelah selesai giat dialogis, Ipda Henri dan anggota meneruskan patroli harkamtibmas pagi ke pertokoan Bendoagung, pasar dan simpang empat Kampak.