Polsek Dongko Intensifkan Patroli Jalan Kaki untuk Hadir Berikan Pengayoman di Masa Pandemi

Polres Trenggalek – Waktunya hari pasaran petugas Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Ka SPKT AIPTU Sujito hadir memberikan pelayanan juga pengayoman demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

Dari kesempatan kali ini personel Polsek Dongko Polres Trenggalek yang hadir ditengah kegiatan masyarakat pasar tradisional itu lakukan patroli jalan kaki dan memantau aktivitas sekaligus menyapa masyarakat untuk diberikan pemahaman terkait menjaga kamtibmas juga tetap patuh dan disiplin dengan protokol kesehatan.

Ditemui, Ka SPKT Polsek Dongko AIPTU Sujito mengatakan di situasi pandemi covid-19 ini aktivitas masyarakat tetap ramai seperti biasanya. Maka dari itu kami hadir memberikan dukungan yakni melakukan action plan agar dapat menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Geliat roda ekonomi masyarakat dipasar tradisional dalam masa pandemi global Covid-19 di wilayah Kecamatan Dongko Trenggalek tetap berjalan seperti biasa. Atas kondisi itu kami dari pihak Kepolisian wajib memberikan dukungan yakni melakukan action plan agar dapat menciptakan keamanan dan ketertiban.”

Ditegaskan kembali pada situasi pandemi covid-19 ini kami tidak ingin ada orang ataupun kelompok yang mencoba memanfaatkan situasi untuk melakukan tindak kejahatan. Untuk itu kami hadir guna memberikan kontribusi terhadap pemeliharaan kamtibmas. Ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menyampaikan jika pihaknya tidak akan pernah berhenti untuk memelihara kamtibmas di saat pandemi global covid-19 dan malah kami semakin intensif.

“Kami tidak akan berhenti untuk memelihara kamtibmas di saat pandemi global covid-19, dan malah kami semakin intensif dalam berikan perlindungan kepada masyarakat dengan harapan semuanya menjadi kondusif terkendali.” Pungkasnya.