Hadiri Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektor, Ini Pesan Kapolsek Kampak

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. pagi ini hadiri kegiatan lokakarya mini tribulanan lintas sektor UPTD Puskesmas Kampak. Rabu (23/12).

Giat diselenggarakan di aula kantor kecamatan Kampak mulai pukul 10.00 s/ 11.25 WIB siang hari ini.

Kegiatan mini lokakarya ini dihadiri oleh Camat Kampak Dra. Hasnawati, Danramil Kampak Kapten Czi Hendro Suseno, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H., Kepala Puskesmas Kampak dr. Sunarsono, Kades se-Kecamatan Kampak, staff Puskesmas Kampak, dan Perhutani Kampak.

Kapolsek Kampak yang hadir dalam kegiatan itu menerangkan bahwa, tujuan dari pertemuan lintas sektoral dan lintas program tersebut adalah untuk pemaparan kegiatan dan pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas selama tribulan IV tahun 2020 ini dan pemberian arahan terkait penanganan Covid-19 di Kampak. Selain itu juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada beberapa desa di Kecamatan Kampak yang sudah terbebas dari buang air besar sembarangan.

Kapolsek juga berpesan kepada para warganya, “Tetap patuhi protokol kesehatan jangan bosan mengingatkan orang tekdekat kita, terutama kelompok rentan atau lansia. Namun jangan lupa untuk mengingatkan diri sendiri untuk disiplin protkes.

“Kami harapkan kedepannya tenaga pemakaman pasien yang terinfeksi Covid-19 dapat segera disiapkan oleh tim Satgas Kabupaten, jadi tidak perlu lagi mencari relawan dari warga lingkungan di sekitar lokasi”, harap Kapolsek.