Ipda Tri Yanuk Sampaikan Parcel Natal Dari Kapolres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka harkamtibmas menjelang Natal dan tahun baru anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek laksanakan patroli ke beberapa gereja yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H tersebut selain menyambangi gereja juga sekaligus menyampaikan parcel Natal dari Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si.

“Mulai dari Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Desa Karanganyar, Gereja Baptis Indonesia (GBI) Ngudi Mulya Desa Karanganyar, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Desa Widoro dan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Desa Sukorejo semuanya hari ini telah kami sambangi untuk menyampaikan parcel Natal dari Kapolres Trenggalek,” ucap Ipda Tri Yanuk.

Dalam giat sambang tersebut Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H. juga berpesan kepada Pendeta maupun pengurus gereja agar saat pelaksanaan ibadah perayaan Natal tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ditengah pandemi ini, perayaan natal memang tidak seperti pada tahun sebelumnya. Meskipun ibadah dalam situasi pandemi Covid 19 dan jemaat harus tetap mematuhi protokol kesehatan akan tetapi jangan sampai mengurangi makna dari perayaan natal bagi setiap umat kristiani yang merayakan,” pungkas Waka Polsek Gandusari.