Pengisian E-Mental Juga Diikuti Personel Polsek Pule

Polres Trenggalek – Rombongan dari Polsek Pule Polres Trenggalek tiba di Mapolda Jatim pagi ini, Selasa ( 22/12 ). Tujuan dari kegiatan di Polda Jatim dalam pengisian E-Mental yang di jadwalkan untuk wilayah Korwil Kediri pada hari kemarin.

E-Mental merupakan aplikasi yang dapat mengukur tingkat stres dan mengetahui kondisi mental anggota kepolisian yang bertugas di jajaran Polda Jatim, seperti mengukur tingkat kejenuhan, emosi, bahkan kejiwaan. Aplikasi ini dinamakan E-Mental.

Kegiatan dilaksanakan di tribun Stadion Polda Jatim dan di pandu salah satu Perwira dari SDM Polda Jatim. Dalam kesempatan tersebut para peserta dari Polres Trenggalek mengisi tes PKP secara Online yang alamatnya diberikan instruktur kemarin.

Kurang dari satu Jam, kegiatan pengisian secara online tes psikologis dalam aplikasi dikerjakan peserta dari Polres Trenggalek. Pengisian tes meliputi pertanyaan seputar kedinasan dan waktu berdinas apakah ada kendala maupun tidak.

Selain dari Polres Trenggalek, pengisian E-mental juga dalam waktu bersamaan juga diikuti dari polres -Polres yang tergabung dalam Korwil kediri seperti polres Kediri, Polres Kediri kota, Polres Blitar, Polres Blitar Kota, Polres Tulungagung dan Polres Trenggalek.

 

Dari polsek Pule yang mengikuti kegiatan pengisian e-mental di Polda pada hari pertama adanya Ipda Muhtar Waka Polsek, Aipda Sunu Kanit Binmas, Aiptu Marjani KSPK, Aiptu Nurkosim KSPK, Bripka Saiful Anwar Kasihumas dan Bripka Danang anggota Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.