Polsek Panggul Ikut Andventure Trail Dalam Rangka Baksos Dandim 0806 Trenggalek

Polres Trenggalek – Kenali medan wilayah bersama Dandim 0806 Trenggalek, anggota Polsek Panggul ikuti adventure trail dari Makodim Trenggalek sampai dengan Taman Kili Kili Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggakek, Rabu (23/12)

Kegiatan tersebut di rancang oleh Dandim 0806 Trenggalek dengan melakukan adventure trail serta bakti sosial di kawasan Taman Kili Kili atau tempat konservasi penyu. Adapun puluhan penggemar Trail dari PTC ( Panggul Trail Club’) ikut memeriahkan acara tersebut.

Rute yang di lewati cukup berat mengingat jalur kawasan hutan yang di tempuh melewati hampir 20 Desa. Sedangkan Bripka Hery Wahyu M,S.H. Kanit Reskrim bersama Bripka Dymas AM,SH sebagai perwakilan dari Polsek Panggul ikut dalam rombongan adventure Trail.

Dari beberapa rute Kapolsek Panggul bersama anggota lakukan pengamanan jalur yang di lewati adventure trail ini. Rombongan Dandim Trenggalek sempat berhenti di Pasar Desa Tangkil bagikan ratusan Masker gratis.

” Kami lakukan pengamanan giat yang langsung dipimpin beliaunya bapak Dandim Trenggalek dalam giat adventure Trail ini dan Alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman ” ujar Iptu Budi Kapolsek Panggul yang pimpin langsung kegiatan kali ini.

Setelah kegiatan adventure Trail ini sampai finish yaitu taman Kili Kili kemudian Camat Panggul , Polsek Panggul, bersama Dandim Trenggalek melakukan bakti sosial dengan berikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dan kegiatan di akhiri melepaskan tukik ke pantai sebelum rombongan kembali ke kodim Trenggalek.(dkzld)