Pos Pantau Polsek Panggul Di Kawasan Wisata

Polres Trenggalek – Dirikan pos pantau jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Panggul pasang tenda di sekitar kawasan wisata yang ada di kecamatan Panggul, Rabu (23/12).

Kawasan wisata yang paling banyak di kunjungi yaitu pantai Pelang dan pantai konang. Pendirian ini di kandung maksud untuk memantau keramaian yang ada di kawasan wisata di saat jelang Natal dan tahun baru.

Perlu di ketahui bahwa kawasan wisata Trenggalek mulai tanggal 31 Desember 2020 s/d 01 Januari 2021 sesuai edaran Bupati Trenggalek di tutup. Maka dari itu petugas dalam hal ini Polsek Panggul menyerukan untuk mengurangkan niat berliburan untuk mencegah kerumunan di kawasan pantai dalam Antisipasi penyebaran virus covid 19.

” Betul bupati Trenggalek telah keluarkan surat Edaran tentang penutupan kawasan wisata, untuk itu kami menghimbau agar warga masyarakat terutama luar kota untuk mengurungkan niatnya berlibur di kawasan pantai sesuai waktu tmyang di tentukan’ ” imbau Iptu Budi Kapolsek Panggul.

Dengan demikian di harapkan tenda pos pantau Polsek Panggul ini berguna untuk menyerukan akan pentingnya para pengunjung untuk tidak berkerumun dan tetap patuhi protokol kesehatan selama berkunjung di kawasan pantai.(dkzld)