Sambang Toga, Polsek Munjungan Serahkan Parsel Natal Kepada Pendeta GPdI Bukit Zion


Polres Trenggalek – Menjelang Natal, Wakapolsek Munjungan Ipda Samsul Hadi didampingi Kanit Sabhara melaksanakan sambang dan koordinasi terhadap tokoh agama Kristen di desa Bangun kecamatan Munjungan, Rabu ( 23/12/2020).

Dalam giat sambangnya Wakapolsek mengajak untuk turut serta dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Perayaan Natal dan tahun baru. Tak lupa himbauan juga disampaikan kepada pendeta agar dalam pelaksanaan kegiatan ibadah Natal tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, Ipda Samsul juga menyampaikan parcel Natal dari Kapolres Trenggalek kepada pendeta gereja GPdI desa Bangun sdr. Suyanto.

Hal tersebut di terima dengan baik oleh Pendeta Suyanto. “Terimakasih untuk bapak Kapolres beserta Anggota atas perhatian dan kunjungannya,” ucapnya.

Kapolres Trenggalek melalui Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd mengungkapkan penyerahan secara simbolis yang dilakukan oleh pihaknya sebagai bentuk peduli kasih perayaan natal pada tahun 2020.

“Ditengah pandemi ini, perayaan natal memang tidak seperti pada tahun sebelumnya. Akan tetapi jangan sampai mengurangi makna dari perayaan natal bagi setiap umat kristiani yang merayakan, sehingga diharapkan dengan adanya pembagian parcel ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan baik,” pungkas Kapolsek. (*).