Pastikan Malam Natal Aman, Polsek Munjungan Gelar Patroli Gabungan di Gereja


Polres Trenggalek – Demi keamanan dan kenyamanan jelang perayaan Hari Raya Natal, personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP, menggelar patroli gabungan di Gereja GPdI Bukit Zion desa Bangun kecamatan Munjungan, Kamis (24/12/20) sore.

Kegiatan Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Munjungan bersama dengan Danramil dan Camat Munjungan. Selain menyasar Gereja, patroli ini juga mobiling di seputaran wilayah kecamatan Munjungan guna menjaga stabilitas keamanan menjelang Natal 2020 dan tahun baru 2021.

Pada kesempatan tersebut, petugas patroli gabungan juga melakukan silaturahmi dengan pendeta Gereja GPdI Suyanto Adi Pranoto guna menyampaikan himbauan tertib protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah Natal.

“Kami melaksanakan patroli gabungan untuk mencipatakan situasi Kamtibmas yang aman Kondusif menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru sekaligus melaksanakan himbauan tentang Protokol Kesehatan pada saat Perayaan Natal dan Tahun Baru,” tutur Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd.

Lanjut Kapolsek, Malam ini dan besok merupakan puncak dari pada perayaan ibadah Natal, sehingga perlu adanya pengamanan yang lebih maksimal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita berharap seluruh rangkaian kegiatan hari raya Natal dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya. (*).