Patroli Jelang Libur Panjang, Imbau Masyarakat Tidak Merayakannya Dengan Berlebihan

Polres Trenggalek – Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Gandusari agar situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya tetap terjaga jelang libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021.

Seperti halnya di yang dilaksanakan personel piket Polsek Gandusari pagi ini dibawah kendali Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H. terus menggelar kegiatan patrolinya dengan cara meningkatkan intensitasnya yang menyasar tempat-tempat rawan terjadinya tindak kejahatan serta tempat berkumpulnya masyarakat.

Saat patroli tiba di seputaran Pasar Gandusari, Ipda Tri Yanuk Prasetyo langsung turun dari kendaraan patroli untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang kebetulan berkerumun di depan Pasar Gandusari.

“Saat beraktifitas di tempat umum wajib pakai masker dan selalu jaga jarak antar individu untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” imbau Ipda Tri Yanuk kepada masyarakat.

Lebih lanjut Waka Polsek Gandusari tersebut menuturkan bahwa pihaknya gencar mengedukasi masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena angka penyebarannya di wilayah Kecamatan Gandusari masih tinggi.

“Masyarakat terus kami edukasi untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang disiplin menggunakan masker. Selain itu, menjelang Natal dan Tahun Baru di Imbau untuk masyarakat untuk tidak merayakan yang berlebihan apalagi menimbulkan kerumunan orang banyak sesuai dengan Maklumat Kapolri serta surat edaran dari Bupati Trenggalek,” pungkas Waka Polsek Gandusari.