Polsek Dongko Sampaikan Bingkisan Natal dari Kapolres Trenggalek ke Pemuka Agama Nasrani

Polres Trenggalek – Tanggal 25 Desember adalah peringatan atau perayaan Natal bagi umat Nasrani di seluruh dunia. Atas hal tersebut, pihak Kepolisian Polsek Dongko Polres Trenggalek memberikan ucapan selamat sekaligus menyampaikan bingkisan Natal dari Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring,S.H., S.I.K.,M.H. kepada penggembala dan pemuka Agama Kristen/Katolik yang ada di wilayah hukum.

Seperti dilakukan kali ini oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H., bersama anggota ketika melakukan sambang di Gereja Santo Yoseph Dongko Trenggalek Paroki Tulungagung dan bertemu dengan Martinus Sunaryo selaku pengurus stasi juga sebagai wakil dari Romo Carolus Jande sembari memberikan parcel Natal juga menyampaikan ucapan selamat, sekaligus berkoordinasi terkait perayaan Natal tahun 2020 di Kecamatan Dongko.

Sementara, Kanit Binmas Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Tarigan Budi Sarwono dengan anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bingkisan Natal kepada penggembala Gereja Abdiel Hosana Dusun Jajar Desa Dongko.

Dikonfirmasi Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengungkapkan bahwasanya penyampaian bingkisan Natal tersebut merupakan amanat dari Kapolres Trenggalek untuk pemuka agama Nasrani yang menjadi pemimpin Gereja Santo Yosep dan Gereja Abdiel Hosana.

“Hari ini kami lakukan sambang sekaligus mengecek persiapan kesiapan perayaan Natal di masa pandemi covid-19 serta menyampaikan bingkisan Natal dari Kapolres Trenggalek untuk pemuka agama Nasrani yang menjadi pemimpin Gereja Santo Yosep dan Gereja Abdiel Hosana.” Ungkapnya.

Semoga kegiatan perayaan Natal 2020 ditengah masa Pandemi covid-19 di wilayah hukum Polsek Dongko diberikan kelancaran. Dan sekali lagi diucapkan “Selamat Natal tahun 2020.” Pungkasnya.