Polsek Karangan Gelar Pengamanan Malam Natal di Awali Apel Bersama

Polres trenggalek – Pengamanan Malam Natal Polsek Karangan gelar Apel Gabungan yang di pimpin oleh Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H dan personil dari Koramil Karangan yang di laksanakan di halaman mapolsek Karangan. Kamis (24/12/20) pukul 16 00.WIB

Perayaan hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 merupakan agenda kamtibmas yang rutin dilaksanakan di akhir tahun, dengan rutinnya dilaksanakan bukan berarti Jajaran Polsek Karangan menjadi under estimate hal ini setelah dilaksanakan rapat lintas sektoral yang mengundang masyarakat dalam menyiapkan pengamanan natal dan tahun baru.Pada apel sore hari itu di ikuti oleh seluruh anggota polsek Karangan sebanyak 27 personil, 2 anggota koramil Karangan dan 1 Anggota pol pp Karangan.

Dalam sambutanya kapolsek karangan menyapaikan bahwa ,Secara umum keadaan diwilayah Kecamatan Karangan sampai saat ini berjalan aman dan kondusif, kita harus siap dalam menerapkan pola pengamanan malam natal telah diselenggarakan.

“Malam ini dan besok adalah puncak dari pada perayaan Ibadah Natal, sehingga perlu pengamanan yang lebih maksimal dari personel, untuk itu, kehadiran personel , baik TNI Polri dan Satpol-PP sangat diharapkan untuk memberikan perlindungan dan memberikan keamanan agar masyarakat yang merayakan ibadah Natal merasa nyaman ,dan saya berharap para seluruh pesonel polsek dan koramil harus memahami SOP tugas dan tanggung jawab masing-masing semoga tugas pengamanan ini juga merupakan Ibadah, dan oleh karena itu marilah kita kerjakan bersama sama dengan ikhlas agar menjadi berkah buat kita,” tutur Kapolsek Karangan.

Di konfirmasi usai kegiatan apel Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H. mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring S.H., S.I.K.,M.Si. Menjelaskan Bahwa Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mengetahui kesiap siagaan kita secara sarana dan prasarana dalam menyambut natal dan tahun baru.“Tujuannya kehadiran kita dalam apel siaga gabungan dalam perayaan natal diwilayah hukum Polsek Karangan ini yakni untuk memberikan arahan dan petunjuk, tentang pelaksanaan tugas dalam menyambut Pengamanan Malam Perayaan Ibadah Natal serta pengecekan kehadiran personel dan kelengkapan baik perorangan atau pun kelengkapan lainnya.”Tandasnya.