Rutin dan Berkesinambungan, Polsek Dongko Giatkan Patroli

Polres Trenggalek – Antisipasi gangguan kriminalitas dan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di waktu malam hingga menjelang shubuh, Unit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek yang di kendalikan Ka SPKT AIPTU Sujito menggiatkan patroli mobiling ke jalur protokol hingga ke kawasan pemukiman penduduk, tempat ibadah dan obyek vital.

AIPTU Sujito selaku Ka SPKT Polsek Dongko sebagai pengendali patroli menjelaskan, bahwasanya kegiatan yang dilaksanakan adalah semata untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Malam hari hingga menjelang shubuh merupakan waktu yang sangat rawan munculnya gangguan, mengingat diwilayah kami kemarin lusa juga kebobolan, namun demikian berkat kewaspadaan jajaran Polres Trenggalek dapat terungkap. Untuk itu kami takkan mengendurkan semangat melakukan peranan pencegahan terhadap segala potensi daripada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.” Jelasnya.

Mengingat diwilayah hukum relatif sepi, akan tetapi sebagai petugas Polisi kami tidak boleh terlena terhadap situasi. Tegas Ka SPKT Polsek Dongko.

Ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H., menambahkan, jika semua anggota wajib fokus dalam melakukan pemeliharaan kamtibmas serta pencegahan dan mengantisipasi aksi kejahatan.

“Guna melakukan pencegahan dan mengantisipasi aksi kejahatan, saat bertugas anggota wajib fokus untuk menjalankan kegiatan secara rutin dan berkesinambungan agar kamtibmas tetap kondusif.” Tambah Kapolsek Dongko.

Alhamdulillah situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek dalam 1 X 24 jam dalam keadaan aman terkendali. Pungkasnya.