Safari Jumat, Kapolsek Dongko Berikan Pesan ke Jamaah Masjid Nurul Huda Cakul

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H. bersama anggota piket jaga dan Bhabinkamtibmas menunaikan shalat jum’at berjamaah di Masjid Nurul Huda Dusun Juron Desa Cakul Kecamatan Dongko Trenggalek.

Usai menunaikan shalat Jumat, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek diberikan waktu oleh takmir Masjid untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah.

Dikesempatan itu AKP Rohadi meminta kepada seluruh jamaah agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 serta menjaga kerukunan dan keamanan.

“Kami dari Polsek Dongko mengajak seluruh jamaah untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi sebagai upaya memutus penyebaran virus covid-19, serta selalu tetap menjaga kerukunan juga keamanan lingkungan.” Kata AKP Rohadi kepada seluruh jamaah.

Kemudian sesuai dengan edaran Bupati Trenggalek bahwa tanggal 31 dan 1 januari tempat wisata di tutup. Maka dari itu semuanya agar mendukung demi kemaslahatan bersama. Sekali lagi kami tak jemu lakukan sosialisasi terkait 3 M (memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak ketika mengikuti acara dan selalu mencuci tangan memakai sabun dan menggunakan air mengalir) sangatlah penting untuk menumbuhkan kesadaran disiplin daripada protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. Tandasnya.