Warga Desa Terbis Alami Kecelakaan Setelah Rayakan Natal

Polres Trenggalek- Nasib malang di terima pengendara sepeda motor asal desa Terbis ini di karenakan terlibat laka lantas setelah merayakan natal akhirnya di rujuk kerumah sakit Trenggalek. Kejadian tersebut di jalan raya Panggul tepatnya di sebelah selatan Indomaret Ds.Wonocoyo Kec.Panggul kab.Trenggalek, Jumat (25/12) sekira jam 11.30 Wib.

Kejadian berawal di saat sdr. Agus Susilo pengendara Vario melaju dari arah selatan di duga kurang konsentrasi menabrak kendaraan Mio yang ada di depanya yang hendak berbelok kekanan. Sehingga mengakibatkan pengendara vario ini sulit berdiri dan kondisi pengadara Mio sdr.Sugiarto tidak mengalami luka, melihat kejadian tersebut Polsek Panggul datang kelokasi melakukan olah TKP dengan membawa Sdr.Agus ke Puskesmas Panggul untuk di lakukan penanganan medis.

Di beberapa saat kemudian setelah mendapat penanganan medis sdr.Agus di larikan ke rumah sakit Trenggalek karena mengalami patah tulang tangan kiri dan luka bagian kepala.

“ Benar tadi ada laka lantas di dekat indomaret wonocoyo, anggota juga sudah olah TKP dan perkembangan untuk pengendara vario Sdr.Agus S mendapatkan perawat medis dan di rujuk kerumah sakit untuk penanganan medis lebih lanjut “ ujar Iptu Budi H, S.H. kapolsek Panggul.

Dengan kejadian tersebut Kendaraan Vario serta Sepeda Mio di amankan di Polsek Panggul selanjutnya Pihak Polsek Panggul melaporkan kejadian tersebut ke kesatuan Laka lantas Polres Trenggalek guna  proses lebih lanjut.(dkzld)