Kanit Sabhara Polsek Kampak Pimpin Patroli Gabungan Tadi Malam

Polres Trenggalek – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, tim patroli gabungan yang terdiri dari personil Polsek Kampak dan Satpol PP Kabupaten Trenggalek tadi malam intensifkan patroli dialogis di kawasan pertokoan yang berada di wilayah Kecamatan Kampak. Jum’at (25/12).

Pada kesempatan kali ini patroli gabungan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Sujarmin menghampiri pertokoan dan berbincang-bincang dengan karyawan dan juga customer. Petugas patroli menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada terutama terhadap tindakan pencurian maupun perampokan baik di dalam toko maupun curanmor yang dapat mengincar kendaraan karyawan maupun customer yang terparkir di luar toko.

“Kami melaksanakan patroli dari satu tempat ke tempat perbelanjaan yang lain secara bergantian khususnya pada jam-jam rawan. Kami imbau agar karyawan selalu hati – hati saat bekerja dengan selalu mewaspadai dan mencermati adanya kehadiran orang tak dikenal seperti orang yang berpura-pura sebagai pembeli tapi dengan gerak-gerik yang mencurigakan yang kemungkinan akan berbuat kejahatan dan apabila mendapati hal tersebut segera hubungi Polsek Kampak untuk segera direspon dan ditindak lanjuti,” jelas Aiptu Sujarmin.

Senada dengan Aiptu Sujarmin, Bripka Murtopo juga ikuti giat patroli menambahkan bahwa,” patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat untuk warga. Selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang bekerja di toko, atau warga yang sedang belanja di toko maupun warga masyarakat sekitarnya,” tandasnya.