Kapolsek Dongko Jadi Pemateri di Kegiatan Diklatama IPNU-IPPNU

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman MI NASYITH ANNAHL Desa Pringapus Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek dilakukan pendidikan dan latihan pertama (Diklatama ) Ikatan Pelajar Nahdhlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdhlatul Ulama (IPNU -IPPNU) Kecamatan Dongko dengan tema ” Membentuk Kader Yang Militan Berloyalitas Tinggi dan Berjiwa Nasionalis”.

Atas adanya hal diatas, Polsek Dongko Polres Trenggalek didaulat untuk memberikan materi kepada para peserta Diklatama sesuai dengan jadwal.

Seperti terlihat dalam pemberian materi Diklatama IPNU-IPPNU dihadiri langsung oleh AKP Rohadi,S.H., selaku Kapolsek Dongko Polres Trenggalek. Dan beliau menyampaikan materi terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta pentingnya mentaati juga disiplin protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. Selanjutnya dilakukan pembekalan teori dan praktek lapangan tentang pengaplikasian 12 gerakan pengaturan lalu lintas.

Ditemui usai kegiatan, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi menyebutkan bahwa pihaknya mendukung pendidikan dan latihan pertama (Diklatama) IPNU-IPPNU untuk mencetak generasi muda yang beriman dan bertaqwa serta berjuang juga mengabdi kepada NKRI.

“Disini saya selaku Kapolsek Dongko mendukung pendidikan dan latihan pertama (Diklatama) IPNU-IPPNU dalam rangka mencetak generasi muda yang beriman dan bertaqwa serta berjuang juga mengabdi kepada NKRI.” Sebutnya.

Semoga materi yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat dan bisa diaplikasikan oleh para peserta Diklatama sehingga dapat menjadikan pedoman sekaligus pengalaman dalam kehidupan bermasyarakat. Pungkas Kapolsek Dongko.