Muspika Kampak dan Komunitas Jeep Salurkan Bantuan Sembako

Polres Trenggalek – Sebagai wujud kepedulian kepada warga wilayah Desa Senden yang terdampak pandemi Covid-19 yang melanda selama 9 bulan terakhir, Muspika Kampak bersama dengan komunitas Jeep menyalurkan puluhan paket bantuan sembako. Sabtu (26/12).

Sembari melakukan pemberangkatan Off Road, Muspika Kampak dan anggota komunitas Jeep membagikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan di tempat pariwisata Goa Senden Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Sebanyak 30 paket bantuan sembako pun dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Senden.

Giat penyaluran bantuan sembako sekaligus pemberangkatan off road di tempat pariwisata Goa Ngerit tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kampak, Danramil Kampak, Kasi Trantib, Bhabinkamtibmas Desa Senden Bripka Imron Rosyadi, Babinsa Senden dan juga Kepala Desa Senden.

Kapolsek Kampak menuturkan, kegiatan ini semata-mata wujud kepedulian antara pemerintah Kecamatan Kampak dan juga anggota Komunitas Jeep yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat desa yang terdampak Covid-19, terutama bagi masyarakat kurang mampu.

“Hal yang paling penting, dalam giat penyaluran bantuan sembako ini rombongan komunitas Jeep tetap mematuhi protokoler kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker dan lebih penting lagi mencuci tangan menggunakan sabun di tempat air mengalir. Hal ini juga berlaku untuk semua warga yang hadir sebagai penerima sembako,” jelas Iptu Andi selaku Kapolsek Kampak .

Dalam kegiatan itu, warga desa Senden menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas bantuan yang di berikan oleh Muspika Kampak yang menggandeng komunitas Jeep.

“Kegiatan penyaluran bantuan sembako dan pemberangkatan offroad di wana wisata Goa Ngerit hari ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Diharapkan bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi warga penerima dan meringankan beban warga terdampak pandemi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tutup Kapolsek Kampak Iptu Andi, Amd.Kep., S.H.