Wujud Empati Rekan Kerja Meninggal, Ikuti Prosesi Pemakaman Hingga Peristirahatan Terakhir

Polres Trenggalek – Sebagai wujud rasa empati dan kepedulian dari pihak Polsek Karangan Polres Trenggalek, sebanyak 6 personel Polsek Karangan melaksanakan takziah ke rumah duka almarhum Bpk Aiptu Sutoyo.

Pada Siang hari ini keluarga besar Polres Trenggalek berduka telah meninggal dunia Aiptu Sutoyo Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek yang beralamatkan di Desa Panggung Sari Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek, Minggu (27/12/20).

Kapolsek  Karangan AKP Tri Basuki S.H bersama anggotanya ikut hadir di rumah duka untuk takziah dan sekaligus ikut prosesi pemakaman hingga peristirahatan terakhir di pemakaman umum (TPU) Desa setempat.

“Kehadiran kami melakukan takziah adalah wujud empati dan turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian almarhum serta mendoakan juga memberikan dorongan semangat kepada keluarga agar diberikan kekuatan juga ketabahan hati” Ucap AKP Tri Basuki

Aiptu Sutoyo meninggal dunia karena sakit pada saat dirawat di RSUD Kab. Trenggalek. Kami mengucapkan bela sungkawa yang sebesar besarnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan, mudah-mudahan almarhum husnul khatimah dan diterima semua amal ibadahnya serta diampuni segala dosanya, selanjutnya ditempatkan ketempat yang mulia.

“Mari kita mendoakan semoga arwah almarhum Bapak Sutoyo diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan hati.” tandasnya.