Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Polsek Karangan Edukasi Masyarakat Selalu Patuhi Prokes

Polres Trenggalek – Keberadaan Polisi Ditengah Aktifitas Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban yang aman kondusif perhelatan pemilihan kepala daerah telah usai Hal itu mendorong personel Polsek Karangan Polres Trenggalek semakin meningkatkan intensitas kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan saat ini, petugas Patroli pun terlihat melaksanakan patroli di beberapa obyek vital di wilayah Kecamatan Karangan, tampak memimpin jalannya patroli kamtibmas Aiptu Ary Muryadi selaku Kanit Sabhara Polsek Karangan Polres Trenggalek.

Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya, “Personel kami giatkan patroli kamtibmas terutama di lokasi yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di Swalayan, SPBU, Pertokoan, Pasar, maupun Perbankan. Selain itu, untuk menjaga Kamtibmas wilayah Kecamatan Karangan kondusif, kami agendakan juga patroli skala besar,” ucapnya.

Sambil menggelarkan patroli, pihaknya terus mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan selalu patuh terhadap protokol kesehatan.“Warga terus kami imbau agar jaga kerukunan termasuk patuh terhadap protokol kesehatan, sehingga tidak menimbulkan penyebaran cluster baru Covid-19. Kita semua bersyukur, pagelaran pesta demokrasi di Kabupaten Trenggalek berlangsung aman tertip dan damai,” pungkasnya.