Patroli Jalur Munjungan-Watulimo Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Lakalantas


Polres Trenggalek – Sebagai upaya dalam mencegah aksi tindak kejahatan jalanan dan antisipasi lakalantas, Kepolisian Sektor Munjungan terus tingkatkan patroli rutin di jalur protokol wilayah kecamatan Munjungan, Selasa (29/12/20).

Seperti yang tampak pada siang tadi, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (Ka SPK) Polsek Munjungan Aiptu Suprayitno, SH bersama dengan anggotanya melakukan patroli di seputaran Jalur Munjungan-Watulimo.

Selain untuk membatasi ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan jalanan, kegiatan patroli tersebut juga mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas.

Tidak hanya dalam satu titik, kegiatan patroli juga mobiling di wilayah pemukiman penduduk, pertokoan dan obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Munjungan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan aktivitasnya.

“patroli tersebut sebagai bentuk perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan tertib menjelang tahun baru 2021,” pungkasnya. (*).