Patroli Malam Ini Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Gandusari

Polres Trenggalek – Aktifitas masyarakat di wilayah Kecamatan Gandusari tidak terlihat surut meskipun malam sudah datang. Hal itulah yang mendorong petugas Polsek Gandusari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk senantiasa memberikan rasa aman dari berbagai macam gangguan kamtibmas.

Untuk mewujudkannya piket Polsek Gandusari menggelar patroli di pusat perbelanjaan dan obyek vital untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas yang lainnya.

Giat seperti ini rutin dilaksanakan anggota Polsek Gandusari apalagi seperti sekarang ini menjelang libur Tahun Baru 2021 biasanya para pelaku kejahatan mulai merancang aksinya.

Menurut Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H.  bahwa pihaknya telah memfokuskan patrolinya di pemukiman penduduk, pertokoan dan obyek vital mengingat beberapa hari yang terdapat percobaan pencurian di daerah pertokoan.

“Anggota Polsek Gandusari telah kami tekankan agar lebih jeli dan tanggap terhadap situasi sekitar, apabila ditemukan kendaraan atau orang yang mencurigakan agar segera dihentikan dan diperiksa untuk antisipasi pelaku kejahatan,” pungkas AKP Sutrisno.