Kapolsek Panggul Ikuti MAD Khusus Tahun 2020

Polres Trenggalek – Giat Musyawarah Antar Desa ( MAD ) Khusus tahun 2020 dan Sosialisasi Transparansi Ex PNPM- MPD menjadi Bumdesma, Iptu Budi H S.H. ikuti giat di maksud bertempat di aula Aula Kec Panggul Ds Wonocoyo Kec PanggulKab Trenggalek, Rabu (30/12).

Dalam giat tersebut di hadiri Muspika Kec Panggul, Kepala DPMD kab Trenggalek, BKAD Kec Panggul, Kepala Desa Se Kec Panggul,Tim Verifikasi perguliran Kec Panggul, Perwakilan Kelompok.

Acara ini di mulai dengan sambutan Camat Panggul dengan mengatakan dalam Proses Transparansi dari Ex PNPM ke Budesma ada aturannya dengan harapan biar lebih baik dan ada kekuatan hukumnya.

Kemudian di lanjutkan oleh DPMP Kab Trenggalek untuk mengapresiasi dengan pengurus Ex PNPM Kec Panggul yang sudah Verifikasi Perguliran dari perwakilan kelompok, Sehingga akan menjadi panutan dari Kecamatan yang lain dalam Perguliran simpan Pinjam.

” Semoga dengan adanya pergantian dari Ex PMPM menjadi Bumdesma akan menjadi lebih baik dalam Perguliran simpan pinjam ” ujar singkat Kapolsek Panggul setelah acara ini.

Di harapkan dengan sistem yang telah di lakukan akan mendapat laba dari Bumdesma Kecamatan Panggul sehingga setiap tahun akan terus meningkat berkat kerja sama pemerintah Desa sama Pemerintah Kecamatan.(dkzld)