Pemusnahan Barang Bukti Miras, Polsek Pule Dukung Dalam Kegiatan

Polres Trenggalek – Selasa ( 29/12 ). Pemusnahan barang bukti miras dilaksanakan Polres Trenggalek diakhir tahun 2020 ini, Polsek Pule juga ambil bagian dalam kegiatan operasi pekat yang dilaksanakan selama tahun ini. Hal itu dibenarkan Kapolsek Pule melalui Kanit Sabhara Polsek Aiptu Nugroho saat dimintai keterangan pemusnahan Miras tersebut.

 

” Selama kegiatan operasi penyakit masyarakat atau yang dikenal dengan istilah Pekat, kita berhasil mengamankan sekitar seratus botol aqua berisi arjo dalam gelar operasi pekat sebelumnya,” ucap Aiptu Nugroho.

 

Pengiriman barang bukti minuman keras jenis Arjo untuk dimusnahkan dilakukan itu pada senin hari sebelumnya dalam pelaksanaan.

 

” Kita kirim barang bukti beruapa seratus botol arjo ke Polres pada hari senin kemarin dengan menggunakan mobil strada,” tambahnya.

 

Pelaksanaan pemusnahan barang bukti minuman keras sendiri dilaksanakan di halaman Polres Trenggalek digabungkan dengan hasil jaring dari Operasi pekat yang dilaksanakan di tingkat Polsek-polsek yang ada di jajaran Polres.

 

” Untuk pelaksanaan pemusnahan barang bukti minuman keras dilaksanakan pada hari selasa ini, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri bapak Kapolsek sendiri dalam kegiatan.

 

Pemusnahan barang bukti minuman keras diakhir tahun 2020 bertujuan dalam menekan angka kriminalitas yang berawal dari kegiatan mabuk-mabukan dan yang akan merembet pada kejahatan lainya.

 

Diharapkanya dengan operasi pekat yang dilaksanakan dan berhasil mengamankan barang bukti berupa minol, kegiatan tahun baru di wilayah akan lebih aman dan kondusif. Terlebih sudah adanya maklumat Kapolri dalam membatasi adanya kegiatan kerumunan saat malam tahun baru.