Polisi Pogalan Kampanyekan Prokes kepada Nasabah Perbankan

Polres Trenggalek – Demi mencegah adanya tindak kriminalitas serta Sosialisasikan Prokes, Kanit Binmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sudarso melaksanakan sambang Kamtibmas dengan menyambangi Bank BRI unit Pogalan yang terletak di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Rabu (30/12)

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Aiptu Sudarso menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada nasabah Bank BRI untuk selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan apabila membawa uang dalam jumlah besar sebaiknya menggunakan mobil atau lebih baik meminta pengawalan dari pihak Kepolisian.

Tidak hanya itu, Aiptu Sudarso juga berpesan kepada nasabah Bank BRI apabila melihat adanya hal-hal yang mencurigakan di ruang ATM atau di bagian mesin ATM agar segera melaporkan kepada petugas atau security maupun Kepolisian Polsek Pogalan.

Lebih lanjut Aiptu Sudarso menyampaikan akan Nasabah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun, selalu menjaga jarak dan apabila keluar rumah harus menggunakan masker. Hal itu guna mencegah penyebaran virus corona

Sementara itu Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwasannya,“ Tujuan dilaksanakannya patroli sambang adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas. Selain itu, kegiatan sambang binluh diharapkan agar pihak masyarakat semakin meningkatkan kewaspadaan tehadap berbagai macam tindakan kejahatan menjelang Tahun Baru,” Pungkasnya (*)