Kunjungan Kapolsek ke Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Dongko

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., bergerak mengendalikan anggota dalam pelaksanaan tugas patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang ada di wilayah hukum sekaligus melakukan kunjungan ke Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Dongko guna menjalin kerjasama yang apik dan mendukung serta mensuport kinerja petugas kesehatan dalam rangka percepatan penanggulangan atau pencegahan resiko penularan virus covid-19.

Terlihat disana, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi dan anggota bertemu dengan perawat jaga sambil mengecek ruangan, selanjutnya Kapolsek Dongko Polres Trenggalek memberikan dukungan moral kepada petugas Kesehatan agar tetap semangat dalam melayani kesehatan kepada masyarakat di masa pandemi covid-19.

Dikonfirmasi tim ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi menjelaskan, jika kegiatan sambang kunjung ke Dinas Kesehatan UPT Puskesmas sangat penting dilakukan untuk wujud sinergi antara Kepolisian dengan petugas kesehatan di masa pandemi.

“Sambang ke Dinas Kesehatan UPT Puskesmas ini sangat penting kami lakukan untuk bukti dan wujud sinergi antara pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Dongko Polres Trenggalek dengan petugas kesehatan UPT Puskesmas Dongko di masa pandemi covid-19.” Jelas Kapolsek Dongko.

Semoga dengan dukungan moral ini dapat menguatkan langkah petugas kesehatan sebagai garda terdepan penanganan pada masa pandemi covid-19, dan dengan kunjungan ini kerjasama yang baik antar instansi dan semua lini dapat semakin kuat. Pungkas AKP Rohadi.