Polsek Munjungan Bersama Instansi Terkait Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Malam Pergantian


Polres Trenggalek – Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang malam pergantian tahun 2020, jajaran Polsek Munjungan bersama dengan instansi terkait menggelar Apel kesiapan pengamanan yang diselenggarakan di Halaman Kantor kecamatan Munjungan, Kamis (31/12/20) sore.

Pengamanan malam pergantian tahun merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian disetiap akhir tahun. Kegiatan diawali dengan Apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Rohmad Hudi bersama dengan Camat dan Danramil.

Selain diikuti oleh anggota Polsek Munjungan, anggota Koramil dan Pol PP kecamatan Munjungan, kegiatan apel kali ini menghadirkan Tim Nakes dan IPSI kecamatan Munjungan.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan bahwa saat ini kita melaksanakan siaga dalam pengamanan malam pergantian tahun 2020. “Kehadiran kita dalam pengamanan ini semoga membawa kebaikan bagi masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman, tentram dan damai,” tuturnya.

Lanjut Kapolsek, mengingat saat ini pandemi covid 19, mari kita bersama-sama kawal kondusifitas wilayah dan kita tegakkan SE Bupati Trenggalek dalam pencegahan penyebaran virus tersebut dengan meniadakan acara kumpul-kumpul saat malam pergantian tahun baik ditempat wisata maupun tempat-tempat lainnya.

Dalam pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun nantinya akan dilaksanakan patroli gabungan di wilayah hukum Polsek Munjungan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran covid 19.

“Kita berharap seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai selesai,” pungkasnya. (*).