Silaturahmi Kamtibmas, AKP Mahmudi dampingi Kapolres ke Ketua PCNU Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H mendampingi kegiatan Forum Silaturohmi Kamtibmas dan anjangsana Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.SI dengan ketua PCNU Trenggalek Gus Loh di Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan. Pada Rabu kemarin (30/12)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk membangun silaturohmi, sinergitas dengan para tokoh agama/ulama di Wilayah Kabupaten Trenggalek jelang Tahun Baru 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si, Kasat Intelkam Polres Trenggalek Iptu Budi Santoso, S.H, Kapolsek Pogalan AKP Mahmudi, S.H.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Trenggalek menjelaskan tujuan silaturahmi dengan pengasuh Ponpes Bumi Hidayah At Taqwa /Ketua PCNU Kabupaten Trenggalek Gus Loh untuk meminta dukungan dan doa restu dari para tokoh agama/ ulama dalam rangka senergitas dan penguatan Kamtibmas dan detekasi dini Pok radikal yang ada di Kabupaten Trenggalek dan yang selanjutnya Kapolres juga memberikan penjelasan tentang peran penting dari semua elemen masyarakat dan toga dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Trenggalek di masa pandemi covid dan menjelang Tahun Baru 2021

Pengasuh ponpes bumi hidayah at taqwa serta pengasuh Ponpes Al falah yang intinya menyampaikan bahwa sebagai tokoh agama di Trenggalek beliau siap mendukung sepenuhnya tugas- tugas dari Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Kab. Trenggalek agar tetap aman dan kondusif.

Sementara itu , Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H saat dikonfirmasi seusai kegiatan menyampaikan bahwa,” Dengan kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat jalinan silaturahmi dengan tokoh agama sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat diwujudkan secara bersama-sama ,” ujarnya.