Wakapolsek Panggul : Pantai Konang Dan Pelang Di Tutup

Polres Trenggalek – Setelah di terbitkan nya Maklumat Kapolri dan SE Bupati Trenggalek, Ipda Katik S.H. Wakapolsek Panggul bersama Koramil Panggul , Sat Pol PP serta pemerintah desa lakukan patroli dan pemasangan imbauan penutupan kawasan pantai Konang di Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (31/12).

Dalam kesempatan tersebut ada 3 titik imbauan badner yang terpasang di tempat strategis menuju pantai Konang. Hal tersebut sebagai upaya penyampaian informasi bahwa pengunjung di larang masuk mulai tanggal 31 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021. Untuk itu kedatangan Polsek Panggul dan Koramil Panggul pastikan situasi kawasan Pantai benar benar patuh terhadap aturan yang sudah di terbitkan.

” Kami harap para pengunjung paham akan aturan yang telah di terbitkan, hindari tempat wisata dan jangan bikin kerumunan ” ujar Wakapolsek Panggul.

Untuk di ketahui Kecamatan Panggul memiliki 2 Pantai dengan pengunjung yang paling banyak yaitu Pantai Konang dan Pantai Pelang dan kesemuanya di Tutup sampai waktu yang sudah di tentukan diatas.

Dengan demikian mari kita semua taati aturan yang berlaku terutama bagi masyarakat yang ingin berlibur ke kawasan pantai agar mengurungkan niatnya. Mari sambut liburan tahun baru di rumah saja bersama orang orang yang kita sayangi sehingga tercegah dari penyebaran Covid-19.(dkzld)