Apel Sinergitas Polsek Pule Amankan Malam Tahun Baru

Polres Trenggalek -Halaman Mako Polsek Pule, Kamis malam ( 31/12 ). Apel gelar pengamanan malam tahun baru di wilayah Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilaksanakan secara bungan unsur TNI Koramil 0806/10 Pule, Polsek Pule dan Sat Pol PP Kecamatan Pule.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin para pimpinan Muspika Pule atau yang diwakilkan Camat Pule, Kapten Infanteri Panut Komandan Koramil 0806/10 Pule dan Iptu Sardono, Kapolsek Pule.

Sebanyak 31 personel anggota gabungan dengan rincian personel Polsek Pule sebanyak 19, Koramil 0806/10 Pule 6Personel dan Sat Pol PP juga 6 personel mengikuti kegiatan apel penggelaran dalam pengamanan malam tahun baru yang ada di wilayah Pule. Seperti informasi awal tidak adanya keramaian wilayah akan tetapi dalam mengantisipasi perlunya kehadiran unsur pengamanan dari TNI, Polri dan Satpol PP dalam amankan wilayah.

Sejumlah lokasi-lokasi warung sudah diimbau tentang adanya jam malam agar warga tidak merayakan malam pergantian tahun dengan melakukan keramaian dan penyalaan kembang api.

 

Lokasi-lokasi wisata seperti kolam pemandian taman surya Pule, warung kopi dan lokasi-lokasi yang berpotensi kerumunan warga sudah dilaksanakan penutupan.

” Mudah -mudahan kegiatan pada malam tahun baru nanti aman terkendali tidak adanya kejadian kejahatan dan juga kriminal di wilayah Pule. Seperti kita sampaikan untuk wilayah Pule di tahun 2020 tidak ada tunggakan kasus, semua perkara sudah terselesaikan,” jelas Iptu Sardono saat dikonfirmasi kegiatanya kemarin malam.