Awal Tahun Baru, Aiptu Suwarno Pimpin Patroli di Pertokoan

Polres Trenggalek – Hari Pertama tahun 2021, Aiptu Suwarno bersama para anggota melakukan patroli pengamanan tahun baru 2021 di wilayah hukum Polsek Kampak. Patroli pengamanan tersebut dilakukan di kawasan pertokoan Gunung Gadung yang berlokasi di Jalan Raya Kampak-Munjungan Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Jum’at (01/01).

Patroli pengamanan ini digelar sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Bupati Trenggalek yang ditujukan untuk mencegah adanya kerumunan warga selama masa liburan tahun baru. Hal ini sebagai upaya untuk mengantisipasi dan mencegah peningkatan angka penularan Covid-19, sekaligus mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kampak.

“Sesuai SE Bupati, bahwa masyarakat diimbau untuk tidak berkerumun selama hari libur perayaan natal dan tahun baru. Ini dilakukan untuk mencegah semakin bertambahnya angka pasien positif Covid-19 di Kabupaten Trenggalek,” ucap Aiptu Suwarno.

Berdasarkan penuturan Aiptu Suwarno dan anggota patroli, di area pertokoan Gunung Gadung terpantau sepi, tidak terdapat kerumunan warga.

“Hari ini area pertokoan Gunung Gadung terpantau sepi, tidak ada warga yang berkerumun untuk merayakan hari libur tahun baru 2021. Wilayah jalan raya Kampak-Munjungan terpantau aman dan kondusif,” pungkas Aiptu Suwarno.