Di Awal Tahun Patroli Gabungan Datangi Pantai Konang Dan Pelang

Polres Trenggalek – Pastikan tempat wisata di tutup , Polsek Panggul, Koramil Panggul serta Sat Pol PP lakukan patroli di pantai Konang dan Pantai Pelang, Kamis (01/01).

Patroli di pimpin langsung oleh Iptu Budi H,S.H. Kapolsek Panggul. Dalam patroli kali ini petugas gabungan cek langsung lokasi 2 Pantai tersebut. Terlihat di pos pintu masuk pantai sudah di pasang imbauan penutupan.

Tak hanya itu saja petugas juga berkeliling di dalam kawasan pantai dan masih mendapati beberapa warga yang nekat berkunjung di Pantai Konang dan dengan humanis petugas menyampaikan untuk meninggalkan kawasan pantai tersebut. Hal itu di lakukan petugas dengan merujuk pada Maklumat Kapolri serta Surat Edaran Bupati Trenggalek.

” Kami masih mendapati beberapa pengunjung dan kami sampaikan untuk meninggalkan tempat wisata karena semua sudah ada larangan imbauan sebelumnya ” ujar Kapolsek Panggul.

Mari kita semua patuhi aturan yang berlaku dan jadikan awal tahun 2021 sebagai momen akan kepatuhan protokol kesehatan di tingkatkan mengingat semakin bertambah nya pasien covid 19 banyak yang meninggal dunia.

Hindari tempat berkerumunan masa dan selalu patuhi protokol kesehatan terutama pemakaian masker. Selamat tahun baru 2021 semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.(dkzld)