Doa Bersama TNI-Polri dan Kecamatan Dongko : Akhiri 2020 Sambut 2021

Polres Trenggalek – Menyongsong bergantinya Tahun 2020 menuju Tahun baru 2021, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Dongko diantaranya Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto,S. Sos., M.Si, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H. dan Komandan Ramil 13 Dongko Kapten Infanteri Bambang Subani mengambil inisiatif dalam pelaksanaan kegiatan positif yakni memanjatkan dzikir dan doa bersama sekaligus tasyakuran yang bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko atau mako sementara Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Dalam kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut dipimpin oleh Gus Agus Fauzi Ahmad selaku Ketua Ansor Dongko dan diikuti oleh seluruh personel Polsek Dongko, personnel Koramil 13 Dongko dan Satpol-PP Kecamatan Dongko.

Ditemui, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi menjelaskan bahwasanya rangkaian kegiatan dzikir dan doa bersama adalah suatu permintaan kita semua kepada Tuhan Yang Mah Esa agar di seluruh wilayah Kecamatan Dongko senantiasa diberikan keamanan, keselamatan, kesehatan dan dapat terhindar atau dijauhkan dari penularan virus corona (covid-19).

“Doa bersama dalam rangka mengahiri tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021 ini adalah untuk bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah S.W.T. agar masyarakat di seluruh wilayah Kecamatan Dongko senantiasa diberikan keamanan, keselamatan, kesehatan dan dapat terhindar atau dijauhkan dari penularan virus corona (covid-19).” Jelas Kapolsek Dongko.

Sisi lain dari kegiatan ini adalah menunjukkan adanya wujud nyata sinergi dan koordinasi yang kuat antara TNI-Polri dan Kecamatan Dongko, dalam rangka bertugas untuk memberikan suatu perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Pungkas AKP Rohadi.