Patroli Gabungan Pastikan Tidak Ada Perayaan Malam Tahun Baru Di Taman Balai Rakyat Panggul

Polres Trenggalek – Ciptakan situasi di malam tahun baru, Polsek Panggul Koramil Panggul serta Sat Pol PP lakukan patroli di sejumlah tempat yang biasanya di gunakan warga masyarakat untuk berkumpul merayakan malam tahun baru di wilayah hukum Polsek Panggul, Rabu (31/12) tengah malam.

Patroli yang melibatkan unsur 3 pilar ini memantau beberapa tempat terutama balai rakyat kecamatan Panggul yang mana tempat tersebut di setiap pergantian malam tahun baru di jadikan tempat berkumpul nya warga masyarakat untuk bersama sama rayakan pergantian tahun.

Namun dalam pergantian tahun kali ini berbeda dengan dasar maklumat Kapolri serta surat edaran Bupati Trenggalek maka seluruh kegiatan menyambut pergantian tahun di tiadakan. Kegiatan tersebut termasuk pesta dan penyalaan kembang api yang dapat menimbulkan kerumunan.

” Kami lakukan patroli gabungan ini dan pantau langsung sekaligus berikan imbauan warga masyarakat yang ada di sekitar taman balai rakyat untuk tidak berkerumun dalam pergantian malam tahun baru kali ini ” ujar Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul.

Dengan demikian di harapkan kepada seluruh warga masyarakat yang ingin merayakan pergantian tahun untuk tidak berada di tempat yang menimbulkan kerumunan. Lakukan malam pergantian tahun dirumah bersama orang orang terkasih.(dkzld)