Disela-sela Tugas Pengamanan, Kapolsek Watulimo Ikuti Doa Bersama

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H bersama anggotanya mengikuti doa di Koramil Watulimo. Kegiatan zikir dan doa bersama yang digelar di aula Koramil Watulimo ini juga dihadiri oleh Muspika, segenap personel Koramil beserta istri, dan Satpol PP serta instansi terkait lainnya dengan tujuan mendoakan Almarhum Kapten Inf Pardol yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Watulimo. Sabtu (2/1).

AKP Suraji dalam keterangannya mengatakan dirinya menyampaikan rasa bangganya bisa hadir dalam kegiatan yang sangat bermanfaat ini disela-sela tugas pengamanan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2020 yang sangat padat.

“Doa bersama ini sebagai wujud penghargaan, penghormatan dan kewajiban kami sebagai saudara terhadap beliau,” ujar AKP Suraji.

Menurutnya, Almarhum merupakan sosok teladan dan sesepuh dan teladan bagi Forkopimcam Watulimo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dirinya juga berharap semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT.

“Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diberikan tempat yang layak disisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” harap AKP Suraji.

Lebih lanjut AKP Suraji juga menyampaikan doa bersama yang digelar awal tahun 2021 ini juga sebagai bentuk sinergitas antar instansi dan lembaga serta ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas tugas yang diemban selama dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun baru 2021 berjalan lancar, aman dan terkendali.

“Dengan meneladani pengorbanan beliau, marilah kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama mewujudkan Kecamatan Watulimo yang aman dan kondusif.” Pungkasnya.