Gerak Langkah Sinergi TNI-Polri Menjaga Situasi Liburan di Masa Pandemi

Polres Trenggalek – Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Edi Purwanto bersama Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto,S.H., mengendalikan pelaksanaan kegiatan patroli gabungan bersama personnel TNI dari Koramil 13 Dongko dalam rangka menyelenggarakan terpeliharanya situasi kamtibmas wilayah di saat liburan tahun baru 2021.

Terpantau dari kegiatan patroli sinergi TNI-Polri kali ini, mereka singgah di spot-spot ruang terbuka hijau atau lokasi taman bermain yang biasa dikunjungi masyarakat antara lain Gema Kucur Dongko dan Taman Waroe Sumberbening Dongko serta bukit Watupayung Blimbing Dongko Trenggalek.

Dikonfirmasi AIPTU Edi Purwanto selaku pengendali kegiatan mengatakan bahwa pihaknya bersama TNI tetap semangat hadir untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan memastikan spot-spot rawan gangguan kamtibmas serta lokasi atau tempat berkumpulnya khalayak tidak ada pengunjung dan situasi tetap aman.

“Pada liburan tahun baru 2021 dimasa pandemi covid-19 ini kami dari petugas TNI-Polri tetap semangat untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, yakni dengan senantiasa hadir di spot-spot rawan gangguan kamtibmas serta lokasi atau tempat berkumpulnya khalayak guna memastikan tidak ada pengunjung sebagai upaya mencegah dan menghindarkan mereka dari penyebaran covid-19.” Kata Ka SPKT Polsek Dongko.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menambahkan jika pihaknya dalam mengawal kegiatan liburan tahun baru 2021 akan terus bergerak bersama personel Koramil 13 Dongko guna memastikan semuanya tetap aman terkendali.

“Dalam rangka mengawal kegiatan liburan tahun baru 2021 pada masa pandemi covid-19 ini, kami akan terus bergerak bersama personel Koramil 13 Dongko, dengan menggelar patroli menyisir wilayah guna memastikan semuanya tetap dalam keadaan aman terkendali dan masyarakat selalu disiplin protokol kesehatan.” Tambah Kapolsek Dongko.

Alhamdulilah sampai saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum senantiasa kondusif dan masyarakat tetap produktif. Tandasnya.