Pendisiplinan Prokes, Polisi Kunjungi Warga di Pangkalan Ojek

Polres Trenggalek – Sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19, Polsek Kampak menggelar patroli di wilayah hukum, Personil Polsek Kampak Polres Trenggalek gencar melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga diwilayah hukumnya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Sabtu (02/01).

Kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan atau yang sering disingkat dengan imbauan Prokes kali ini dipimpin oleh Aiptu Suwarno. Kegiatan patroli tersebut dilakukan petugas dengan menyapa warga yang sedang berada di pangkalan ojek di kawasan simpang 4 Kampak untuk menghimbau warga mematuhi 4M, memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer, dan menghindari kerumunan.

Dalam kesempatan itu, petugas patroli dari Polsek Kampak tersebut mengajak warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan juga melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

“Sambil berpatroli, kami selalu menekankan kepada warga untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19”, kata Aiptu Suwarno.

“Kami sangat mengharapkan kesadaran warga masyarakat pada saat melakukan aktifitas terutama saat berada diluar rumah agar selalu disiplin mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun”, pungkasnya.