Sosialisasikan SE Bupati Trenggalek, Polsek Gandusari Susuri Pertokoan

Polres Trenggalek – Menindak lanjuti SE Bupati Trenggalek tentang penutupan destinasi wisata dan pemberlakuan pembatasan jam malam, anggota Polsek Gandusari terus bergerak mensosialisasikan kepada masyarakat luas.

Hal tersebut terlihat dilakukan anggota Polsek Gandusari sembari melaksanakan patroli harkamtibmas dengan menyusuri jalur protokol Gandusari Kampak. Sabtu (02/01)

Aiptu Sugito yang memimpin pelaksanaan patroli tersebut nampak mengunjungi konter HP hingga pertokoan yang berada di sepanjang jalur patrolinya untuk mensosialisasikan SE Bupati Trenggalek serta pendisiplinan Protokol Kesehatan.

“Diharapkan masyarakat mematuhi S
sesuai Surat Edaran Bupati Trenggalek nomor 65/5059/403.003.2/2020 dimana salah satunya adalah pembatasan jam malam yang dimulai pukul 20.00 Wib sampai dengan 04.00 Wib,” ujar Aiptu Sugito.

Lebih lanjut Aiptu Sugito juga menggugah kesadaran warga untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman dan tidak melakukan kegiatan yang berpotensi dapat menimbulkan kerumunan.

“Pendisiplinan protokol kesehatan ini untuk kesehatan dan keselamatan bersama, semoga semuanya terhindar dari Virus Covid 19,” pungkas Aiptu Sugito.