Tekankan Pentingnya Displin Protkes, Personel Gabungan Sambangi Poskamling Bendoagung

Polres Trenggalek – Dalam rangka cipta kondisi kondusif di malam hari, Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek bersinergi dengan anggota TNI dari koramil Kampak dan Satpol PP melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang sekitar poskamling bendokidul Desa Bendoagung. Jum’at (1/1).

Dalam kegiatan Patroli tersebut anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Suwarno bersama TNI dan satpol pp dialogis di poskampling bendokidul Desa Bendoagung bersama warga.

Dalam patroli tersebut, Aiptu Suwarno mengingatkan kepada warga yang sedang berjaga di poskamling untuk tidak lengah pada saat berjaga.

“Apabila keliling ronda untuk selalu mengawasi betul situasi Kamtibmas perkembangan di lingkungan” ucap Suwarno.

“Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kami mengajak seluruh lapisan masyarakat bila mengetahui sesuatu hal yang tidak diingingkan segera melapor ke pihak kepolisian terdekat, ”imbuhnya.

Masih menurut Kanit Binmas Polsek Kampak ini, “kegiatan sambang dan dialogis tersebut dilaksanakan oleh personel gabungan, dalam rangka cegah penyebaran covid-19 melalui imbauan yang disampaikan kepada warga yang kami temui, terutama tentang disiplin patuh protokol kesehatan”.

Lebih lanjut ia menjelaskan ” saat sambang poskamling bendoagung tadi kami menjumpai beberapa warga yang sedang nongkrong disana, maka kami berikan pengertian pentingnya melakukan 3 M dalam segala kegiatan, mengingat angka terkonfirmasi positif covid-19 akhir akhir ini meningkat” tambah Suwarno.