Jam Malam Masih Diterapkan Sejunlah Lokasi Sepi

Polres Trenggalek – Patroli surat edaran Bupati batas waktu jam 20.00 bank BRI Aman terkendali masrakat berkerumun sepi Karena ATM masih mengalami kerusakan. Hal itu dikatakan Aiptu Nurkosim saat pelaksanaan patroli harkamtibmas malam ini, Sabtu ( 2/1 ).

Lokasi cangkruk warga yang biasa saat malam ada di gazebo dalam mencari hiburan bersama teman tidak dijumpai, meski demikian patroli dilaksanakan dalam penyampaian imbauan.

Kegiatan pantau lokasi sebagai barometer kawasan disiplin protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan jaga jarak dilakukan dalam kegiatan antisipasi wilayah Trenggalek mengalami kenaikan jumlah warga terkonfirmasi Covid-19.

” Pada waktu anggota memantau lokasi kawasan disiplin physical Distancing wilayah Pule tidak ada kegiatan kerumunan massa terkait imbauan pemerintah dalam pencegahan Covid-19 di wilayah Pule,” ucap Aiptu Nurkosim.

Lokasi kawasan disiplin physical distancing di simpang lima, dusun kasrepan, desa Jombok saat patroli sinergitas menyambanginya tidak adanya kegiatan kerumunan massa yang sedang cangkruk. Kegiatan patroli dilokasi ini dilakukan personel Polsek Pule Polres Trenggalek pada Kamis malam.

Kegiatan pemantauan warga terhadap kebijakan pemerintah yang dikeluarkan melalui Maklumat Kapolri, diantaranya membatasi kerumunan massa yang sifatnya tidak penting dalam pencegahan menyebarnya virus Corona atau Covid -19. Sejak diberlakukanya kawasan simpang lima kasrepan sebagai lokasi barometer pelaksanaan maklumat tersebut, kegiatan patroli dilakukan dalam memantau keberhasilan maupun kendala penerapan lokasi disiplin physical Distancing wilayah Pule.

” Situasi sepi, tidak adanya kegiatan kerumuman massa maupun warga yang cangkruk. Beberapa sepeda motor yang melintas saja adanya aktifitas dilokasi simpang lima kasrepan malam ini,” ucap KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek.