Patroli Polsek Pule, Imbau Pemasangan CCTV dan Patuh Prokes

Polres Trenggalek – Situasi kawasan pertokoan di dekat pasar Pule adanya Nusantaramart saat anggota patroli melaksanakan kegiatan pemantauan di seputaran lokasi hasil pantuan aman sepi dan terkendali. Hal itu dikatakan Aiptu Nurkosim saat laksanakan kegiatan patroli bersama dua personel lainya, itu pada Jum’at malam tadi. Rabu ( 3/1).

Kegiatan patroli yang bertujuan dalam memelihara Kamtibmas dan pantau pusat -pusat perbelanjaan disekitar wilayah Pule rutin dilakukan dan merupakan salah satu bentuk wujud pertanggung jawaban tugas sebagai aparat penjaga kamtibmas kususnya diwilayah untuk memberikan rasa tenang serta nyaman kepada masyarakat baik yang sedang beraktifitas maupun yang sedang istirahat.

Melalui kegiatan patroli yang dilaksanakan, kejadian kriminal maupun kejahatan lainya akan bisa dicegah agar tidak muncul menjadi gangguan nyata.

Saat berada dilokasi pusat perbelanjaan Indomaret Pule, Aiptu Nurkosim personel Polsek Pule Polres Trenggalek menyampaikan kewaspadaan kepada kasir terhadap pelaku kejahatan kriminal. Imbauan pemasangan CCTV menjadi bahan penyampaian dalam kegiatan patroli kemarin.

” Keamanan lebih akurat dengan menambahkan alat CCTV dalam memonitor aktivitas saat pusat perbelanjaan aktif, ” hal itu seperti yang dikatakan Aiptu Nurkosim personel Polsek pule Polres Trenggalek dalam kegiatan patroli dialogis yang dilakukan.

 

Selain imbauan pemasangan CCTV, juga disampaikanya kegiatan patuh terhadap Prokes ( Protokol Kesehatan) dalam meindungi adanya pandemi Covid-19.

 

” Kita sampaikan kepada warga agar tetap patuhi protokol kesehatan,” tutupnya.