Polisi Pogalan Ikut Pengamanan di Tempat Wisata Pada Libur Tahun Baru

Polres Trenggalek – Sesuai dengan Surat Edaran yang telah diterbitkan oleh Bupati Trenggalek dalam rangka mengantisipasi peningkatan penyebaran Covid-19 selama masa liburan natal dan tahun baru, 3 personil Polsek Pogalan ikut membantu pengamanan di tempat wisata Pantai Prigi yang terletak di Kecamatan Watulimo Trenggalek. Minggu (03/01/21).

Bergabung dengan personel Polsek lain, dan instansi samping, giat pengamanan ini dilakukan untuk memastikan bahwa tempat wisata tidak menerima pengunjung sesuai dengan peraturan Bupati Trenggalek bahwasannya mulai tanggal 31 Desember 2020 hingga 04 Januari 2021 seluruh tempat wisata di Kabupaten Trenggalek ditutup.

Kegiatan Pengamanan dilakukan untuk memastikan bahwa tempat wisata ini tidak melayani pengunjung selama masa libur tahun baru 2021. Hal ini untuk mencegah adanya kerumunan warga di masa pandemi Covid-19

“Objek wisata diwilayah Kecamatan Watulimo tersebut normalnya selalu ramai dikunjungi baik warga dari dalam maupun luar wilayah Trenggalek. Namun kali ini, di area wana wisata Pantai Prigi terpantau sepi” ungkap Aiptu Sarwo salah satu petugas dari Polsek Pogalan yang ikut membantu pengamanan

“Degan diterbitkannya SE Bupati kali ini diharapkan para warga mau bersinergi dan mematuhi peraturan yang ada sehingga dapat mengurangi angka penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Trenggalek, dan pandemi dapat segera berakhir” pungkasnya (*)