Polisi Pogalan Pantau Arus Lalin Pada Libur Tahun Baru

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan melaksanakan pengawasan dan pemantauan arus lalu lintas Jalan Raya Trenggalek – Tulungagung guna kelancaran arus lalulintas serta antisipasi tindak kejahatan pada saat libur Natal dan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Minggu (03/01/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Pogalan Aiptu Suharto, dilaporkan pada hari ini arus lalu lintas di jalan raya Trenggalek- Tulungagung terpantau aman lancar.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna memberi rasa aman kepada warga masyarakat khususnya pada saat Libur Nataru, diharapkan warga masyarakat selalu tertib dan patuh terhadap peraturan berlalu lintas guna keselamatan dalam berlalulintas di jalan”, ungkap Aiptu Suharto.

Di tempat Terpisah, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H., mengatakan bahwa, memerintahkan anggotanya selain patroli di obvit dan pemukiman, agar juga melaksanakan pemantauan arus lalu lintas pada jalur utama wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek guna mengantisipasi kelancaran arus lalulintas dan antisipasi tindak kejahatan pada saat libur Natal dan Tahun Baru.