Polsek Dongko Jabarkan Formula dalam Kelola Dinamika Kamtibmas

Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Heru Cahyo Widodo pada akhir pekan ini mengendalikan anggota dalam pelaksanaan kegiatan patroli juga penyisiran.

Terlihat mereka memantau jalur protokol kemudian singgah di obyek vital perbankan, pertokoan, tempat ibadah dan pemukiman penduduk di wilayah hukum.

AIPTU Heru Cahyo Widodo selaku pengendali kegiatan mengatakan bahwa pihaknya akan terus lakukan yang terbaik dan siap bertanggung jawab untuk memantabkan kamtibmas agar senantiasa kondusif.

“Pada akhir pekan ini saya selaku Ka SPKT bertanggung jawab untuk kegiatan dalam rangka pemantaban harkamtibmas. Dan kami lakukan patroli penyisiran sebagai upaya meminimalisir gangguan, sekaligus memberikan perlindungan pengayoman juga pelayanan sehingga tercipta wilayah hukum yang aman kondusif.” Ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menuturkan guna meningkatkan kwalitas pelayanan Kepolisian pada liburan tahun baru 2021 di masa pandemi covid-19 dan hari ini adalah puncaknya, maka dari itu sudah disiapkan formula untuk mengelola situasi demi kenyamanan masyarakat.

“Guna meningkatkan kwalitas pelayanan Kepolisian pada liburan tahun baru 2021 di masa pandemi covid-19 dan kebetulan hari ini adalah puncaknya, maka sudah kami siapkan formula dalam mengelola kamtibmas.” Tuturnya.

Dan salah satu tugas yang kami laksanakan diantaranya adalah dengan kegiatan patroli mobiling, sebagai sarana penjabaran kesiapan mengelola dinamika kamtibmas. Tambah Kapolsek Dongko.

Kegiatan patroli ini juga yang merupakan perwujudan dari kehadiran negara ditengah masyarakat, dengan peranan utamanya adalah menciptakan kamtibmas, sehingga dapat menjadikan wilayah hukum menjadi aman kondusif dan masyarakat semakin produktif. Pungkas AKP Rohadi.