Sambang Duka, Polisi Hantarkan Jenazah Hingga ke Pemakaman


Polres Trenggalek – Wujud kepedulian dan empati Kepolisian Sektor Munjungan kepada masyarakat salah satunya yaitu dengan melakukan sambang duka disalah satu rumah warga RT 06 RW 02 Dusun Krajan Desa Munjungan, Minggu(3/1/21).

Setelah mendengar kabar duka, anggota Polsek Munjungan yang sedang melaksanakan dinas saat itu, dengan dipimpin oleh KA SPK Aiptu Guntoyo langsung bergegas untuk melaksanakan Takziah guna menyampaikan rasa belasungkawa serta memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan.

Saat hadir dirumah duka Aiptu Guntoyo mewakili keluarga besar Polsek Munjungan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya. “Mudah-mudahan Allah mengampuni semua dosa-dosanya dan menerima amal ibadahnya serta memberikan tempat yang terindah disisiNya,” ucapnya.

Tidak hanya di tempat kediaman, petugas Kepolisian juga turut mengantarkan jenazah Almarhum Ibu Siti Mariah hingga ke pemakaman dengan menggunakan mobil Patroli.

Aiptu Guntoyo menambahkan, perlu kami ingatkan saat ini kita masih dalam masa pandemi covid 19, maka saya berharap para pelayat atau warga masyarakat yang melakukan takziyah untuk tetap menjaga protokol kesehatan antara lain memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat baik itu dalam keadaan suka maupun duka,” pungkasnya. (*).