Kapolsek Panggul : Tertib Dulu Baru Tertibkan Masyarakat

Polres Trenggalek – Sosok Polri yang harus memberikan contoh kepada masyarakat, Untuk itu Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul bersama Kanit Provos Laksanakan penegakan disiplin (gaktiplin) terhadap anggota dalam apel pagi ini di halaman Polsek Panggul, Senin (04/01).

Menjadi sosok pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat harus bisa membawa diri dan menjadi contoh dimasyarakat dimulai dari tertib pribadi sebelum menertibkan masyarakat. Untuk itu setelah pelaksanaan apel hari ini Kanit Provost bersama Kapolsek Panggul adakan pemeriksaan anggota meliputi kelengkapan perorangan ( KTP, SIM, dan KTA) serta sikap tampang dan gampol anggota Polri. Kegiatan Pemeriksaan gaktiplin kali ini tidak ada yang dilanggar
oleh anggota.

“ Anggota harus benar benar tertib dan disiplin agar menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, dan kegiatan gaktiplin ini terus kami lakukan di tiap hari senin dalam satu minggu, “ tutur Kapolsek Panggul.

Di harapkan dengan adanya gaktplin ini anggota Polri khususnya anggota Polsek Panggul tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat, untuk itu sebelum menertibkan masyarakat maka angggota Polri harus tertib terlebih dahulu.(dkzld)