Provos Polsek Dongko Kompulir Aksi Sosial Anggota dalam “Senin Berkah”

Polres Trenggalek – Pagi ini Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., di dampingi Wakapolsek IPDA Susila Basuki dan Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto mengambil pelaksanaan apel bertempat di halaman mako sementara Polsek Dongko Polres Trenggalek. Senin (4/1/2021)

Selesai pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan kegiatan Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki memandu Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto untuk mengelilingi anggota, sembari membawa kotak senyum bertuliskan “Senin Berkah” dan bergambar tangan diatas juga tangan dibawah.

Dikonfirmasi tim ini, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengungkapkan jika kegiatan “Senin Berkah” adalah untuk mengkompulir aksi sosial anggota yang dituangkan dalam bentuk sumbangan sukarela.

“Disini saya selaku penanggung jawab kegiatan bahwasanya “Senin Berkah” adalah suatu hal yang mengandung nilai sosial anggota. Untuk itu Pak Waka dan Provos menindaklanjutinya dengan mengkompulir aksi yang dituangkan dalam bentuk sumbangan sukarela.” Ungkap AKP Rohadi.

Perlu diketahui bersama dalam gambar tangan di atas dan tangan di bawah yang tertempel dikotak itu terkandung makna dan mengajarkan perbuatan baik, karena orang yang memberi lebih baik daripada orang yang menerima, karena pemberi berada di atas penerima, maka tangan dialah yang lebih tinggi. Untuk itu kita semua berharap dapat memetik hasil atas kebaikan itu sendiri dan kegiatan ini nantinya bisa bermanfaat serta membantu yang lain. Tandas Kapolsek Dongko.