TNI Polri Desa Sukorejo Ledang Bersama Satgas dan Bidan Desa

Polres Trenggalek – Pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan melalui cara persuasif kembali digelar Satgas Covid Desa Sukorejo bersama tiga pilar Desa Sukorejo. Cara persuasif kali ini berupa ledang dengan menyusuri jalan Desa Sukorejo sambil sesekali berhenti di perempatan maupun tempat strategis lainnya untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat melalui pengeras suara. Senin (04/01)

Selain Satgas Covid Desa Sukorejo dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Aipda Imam Mashari, Babinsa Desa Sukorejo Serma Yudiono serta Bidan Desa.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo bahwa kegiatan ledang ini merupakan salah satu langkah pemerintah Desa Sukorejo dalam hal ini Satgas Covid Desa Sukorejo dalam rangka menggugah masyarakat Desa Sukorejo untuk lebih peduli dengan pendisiplinan protokol kesehatan dalam segala aktivitasnya.

“Kami harap masyarakat mulai sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19,” ucap Aipda Imam Mashari.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Imam Mashari juga menyampaikan imbauan terkait Surat Edaran (SE) Bupati Trenggalek tentang pembatasan aktivitas masyarakat atau pemberlakuan jam malam selama liburan natal dan tahun baru.

“Sesuai SE Bupati Trenggalek bahwa aktivitas masyarakat pada malam hari dibatasi dari pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 04.00 wib, dan ini berlaku hingga hari ini tanggal 04 Januari 2021,” pungkas Aipda Imam