Bersama Muspika, Kapolsek Watulimo Ikuti Rakor Pembangunan JLS

Polres Trenggalek – Dalam rangka pelaksanaan pembangunan Jalan Lintas Selatan (JLS) khususnya yang melewati Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Muspika Watulimo, Pemdes Tasikmadu menggelar rapat koordinasi (Rakor). Selasa (5/1).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H yang hadir dalam kegiatan yang diadakan di MI Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membahas kemungkinan adanya dampak sosial oleh pembangunan jalan lintas yang membentang dari Kecamatan Watulimo hingga Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung.

“Rakor ini digelar untuk menindak lanjuti  keluhan masyarakat terkait pembangunan JLS yang melintasi wilayah Dusun Karanggongso Desa Tasikmadu. Kepolisian dalam hal ini Polsek Watulimo selalu memonitor setiap perkembangan serta dampak yang diakibatkan oleh proyek strategis nasional tersebut,” ujar AKP Suraji.

Lebih lanjut AKP Suraji dalam sambutannya menjelaskan Kepolisian akan selalu berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan guna meminimalisir setiap potensi gangguan yang terjadi serta mensukseskan seluruh program pembangunannya.

“Diharapkan melalui Rakor ini akan tercipta sinergitas dari semua pihak secara berkesinambungan agar memberikan efek yang lebih bisa dirasakan, sehingga kondusifitas Kamtibmas dapat senantiasa terjaga yang manfaatnya dapat kita nikmati bersama,” pungkasnya.

Sampai dengan selesai kegiatan Rakor yang dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Trenggalek, Muspika Watulimo, Pemdes dan BPD Tasikmadu, PT PP selaku pelaksana proyek JLS, serta sejumlah elemen masyarakat Desa Tasikmadu ini berlangsung dengan lancar, sesuai rencana kegiatan.