Kapolsek Tugu Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Duren

Polres Trenggalek-Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang optimal di dalam roda pemerintahan desa, pada senin (4/1), pada gelar acara upacara pengambilan sumpah, pelantikan Perangkat Desa Duren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek bertempat di balai kantor Desa Duren Kec Tugu.

 

Hadir dalam acara tersebut Muspika Tugu. Kepala Desa Duren, Ketua BPD beserta Anggota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dsa Duren, seluruh perangkat desa dan ketua Rt serta Elemen Masyarakat lainya

 

Acara dimulai dengan pembacaan basmalah, dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan surat keputusan Perangkat Desa Duren, dan kemudian dilanjutkan dengan acara pengambilan sumpah dan pelantikan, dengan penandatanganan berita acara, sumpah oleh yang diambil sumpah dan penandatanganan oleh dua saksi.

 

Di sela-sela acara tersebut Kapolsek Tugu Iptu Supadi,S.H. mengatakan “Acara Pengukuhan perangkat desa dan pembentukan Panitia pengisian perangkat desa tersebut, berharap kepada perangkat yang sudah diambil Sumpah memberikan contoh yang baik dan memberikan kinerja yang bagus bagi masyarakat desa Duren Kecamatan Tugu”. Selanjutnya di teruskan sambutan-sambutan, Diakhir acara dilakukan ucapan selamat kepada yang sudah diambil sumpahnya.